Rabu, 06 Oktober 2010

7 Drama Asia Terpopuler di Indonesia Versi Zona Bebas



Inilah Tujuh Drama Asia yang Populer di Indonesia..

7.One Little of Tears
Film yang diambil dari kisah nyata nih bercerita tentang perjuangan seorang gadis berumur 15 Tahun beranama Ikeuchi Aya yang menderita spinocerebellar - penyakit mengerikan dimana otak kecil dari otak secara bertahap memburuk ke titik di mana korban tidak bisa berjalan, berbicara, menulis, atau makan.Gadis ini terus berjuang tetap semangat dalam menjalani hidupnya.Kisah ini membuat banyak penonton terharu di setiap episodenya.

6. My Sassy Girl Chun Hyang
  Kisah cinta antara Chun Hyang dan Mong Ryong,Kisah cinta antara anak SMA yang terjadi tanpa di sengaja. Chun Hyang adalah seorang gadis yang cerdas di sekolahnya sedangkan Mong Ryong adalah seorang pelajar pindahan. Suatu hari Chun Hyang sakit dan Mong Ryong menjenguknya tanpa sengaja Mong Ryong meminum arak yang di sangkanya jus sehingga dia tertidur di sampingnya Chun Hyang, Saat itu juga orang tua dari mreka melihatnya sehingga mreka di jodohin.

5. Coffe Prince
Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) adalah seorang cewek yang bepenampilan seperti cwok sehingga banyak orang menyangka dia adalah seorang cowok. Suatu hari Eun Chan diterima bekerja di sebuah kafe yang bernama “Coffee Prince” karena salah paham Choi Han Kyul (Gong Yoo), seorang putra pengusaha terkenal yang mengira Eun Chan adalah laki-laki. Karean dia ingin di jodohkan oleh kluarganya maka dia membuat gosip kalau dia seorang gay dan mencintai Go Eun Chan. Tanpa sadar akhirnya rasa cinta tumbuh diantara mererka.

4. Princes Hours
Bercerita tentang kerajaan Modern di Korea yang sudah harus berganti generasi. Maka dari pihak istana memutuskan untuk mempercepat Regenerasi biarpun Pangeran masih duduk di bangku SMA, Akhirnya Pangeran Lee Shin di jodohkan oleh Pihak Istana dengan seorang gadis dar Rakyat jelata bernama  Shin Chae-Kyung. Ternyata kakek masing2 dari keduanya ( Pangeran Lee Shin dan  Shin Chae-Kyung )
 sudah menjodohkanya sejak kecil.

3.Full House
Hidup sebatang kara sejak kecil, satu-satunya harta milik Han Ji-eun, seorang penulis novel internet, adalah rumah yang didesain oleh sang ayah dan diberi nama Full House. Dasar apes, keluguan malah membuatnya ditipu habis-habisan oleh dua sahabat masa kecilnya Dong-wook dan Hee-jin.

 Ternyata rumah itu di jual kepada seorang aktor terkenal korea bernama Lee Young-jae, dengan segala cara Han Ji-eun berusaha mengambil kembali Full House miliknya. Hingga suatu hari Young-jae mencium Han Ji-eun di suatu pesta yang di padati oleh wartawan demi menutupi perasaanya kepada wanita yang dia sukai.

Demi menepis gosip miring Lee Young-jae membuat kesepakatan kepada Han Ji-eun untuk berpura2 menjadi istrinya alias kawin kontrak dalam beberapa bulan dengan bayaran Full House

2. Boys Before Flower
 Jan Di adalah seorang gadis kalangan menengah, keluarganya memiliki toko dry-cleaning yang terletak dekat Sekolah Shin Hwa yang terkenal mewahnya. Hingga suatu hari dia ditawari masuk ke sekolah tersebut dengan gratis karena berani menyelamatkan seorang siswa yang hampir bunuh diri karena F4.

F4 sendiri adalah perkumpulan 4 cowok yang suka semena2 karena kakek dari salah satu mereka yang juga mantan Presiden Korea yang mendirikan Sekolah Shin Hwa tersebut.

1.Meteor Garden
Cerita ini berawal dari orang tua San chai yang mati-matian ingin agar anak satu satunya ini menikah dengan seorang yang kaya untuk memjadi " tulang punggung" buat biaya seluruh keluarga dia yang miskin , sehingga dengan banting tulang berusaha menyekolahkan Sang Chai ke Universitas Elite Ing Te ,
San Chai tidak begitu senang dengan suasana sekolah tersebut , terutama dengan Geng yang meyebut diri mereka F4 , kumpulan 4 cowo yang mempunyai orang tua kaya .Para murid dan para guru pun tunduk kepada mereka , siapa yang mereka tidak suka tak lama pasti angkat kaki dari Universitas Ing Te .

Drama Taiwan ini pantas menjadi nomor satu sebagai drama terpopuler di Indonesia karena drama Meteor garden ini banyak banget membius penonton Indonesia. Dari gaya rambutnya Dao Ming Se. Bahkan drama yang diambil dari manga jepang ini pun tidak hanya membius para penonton di Indonesia hampir di seluruh asia. Bahkan menjadi awal mulanya demam Drama Asia di Indonesia.





1 komentar: