Kamis, 07 Oktober 2010

Sahabatku Telah Tiada..

Sahabat gue Hafit Nesken malam ini telah tiada,,,postingan ini gue buat untuk dia teman,,sahabat,,saudaraku..sahabat masa SMA yang gak pernah bakal gue lupain,,


Kenangan yang paling gue inget saat dia masih ngekos di MLAZA (Tempat tinggal gue dulu)..waktu itu dia kena giliran buat jaga kampung and gue ikut nemenin dia..Malam2 dia curhat ma gue tentang seorang cewek yang dia sukain tapi dia nggak berani buat ngungkapinya..Baru kali itu gue liat ekspresinya yang serius and sedikit dilema..


Tanpa sadar ternyata hari ini tanggal 7 oktober 2010 malam jumat..Malam yang di sukai oleh allah dan para nabi..skarang gue gak bisa ngucapin apa-apa...otak gue ngeblank...
Ini ada beberapa fotosahabat gue Hafit  yang gue ambil dari facebooknya:























Selamat Jalan Sahabatku semoga suatau saat kita bisa berkumpul kembali di surga dengan suasana yang lebih membahagiakan..



WE LOVE YOU....

5 komentar:

  1. selamat jalan kawan...
    doa Q selalu bersamamu...

    BalasHapus
  2. R.I.P from me..

    BalasHapus
  3. semoga amal ibadahnya diterima di sisi yang maha kuasa dan dosa''nya bisa di ampuni olehNYA.
    AMIEN.

    BalasHapus
  4. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun....

    BalasHapus
  5. ada salah satu fotonya itu, dirumah w..

    nesken orang yang sangad baik, semua orang merasa kehilangan..
    penyesalan memang selalu belakangan, w baru sadar ternyata nesken adalah sesosok pria yang selama ini w cari, w sayang sama dia...

    Ya Allah tolong berikan tempat yang layak dan nyaman untuk sahabatQu tersayang..
    I'LL Be missing you bro...
    Laff ou..

    BalasHapus