Senin, 04 Oktober 2010

Nikah Muda, Risty Tagor Gelar Resepsi Sederhana

Detail Berita

Risty Tagor & Rifky Balweel
JAKARTA – Pasangan selebriti Risty Tagor dan Rifky Balweel memilih menikah muda. Karena itu, konsep pernikahannya pun dikemas secara sederhana.

“Resepsinya sederhana kok. Kebetulan mereka berdua pengennya seperti itu. Merekapengen simpel saja, kok,” ucap sepupu Risty Tagor, aktris cantik Inez Tagor yang ditemui okezone di Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2010)

Menurut Inez, pernikahan perempuan berdarah Batak ini pun tertutup untuk wartawan. Hal ini lantaran ruangan gedung yang terlalu kecil.

"Karena tempatnya juga kecil, ya mohon maaf saja. Risty juga pengen lebih sakral, jadi lebih bisa konsentrasi. Segitu aja banyak saudara yang minta foto, apalagi kalau ditambah wartawan. Takutnya konsentrasi jadi terganggu," jelas perempuan cantik kelahiran Jakarta, 23 Agustus 1973 ini.

Perempuan bernama asli Tinezia Sri Cendani Tagor ini menambahkan, masalah usia mereka yang masih muda bukan penghalang utama mantan kekasih Mario Irwinsyah ini membina rumah tangga.

"Kalau usia enggak masalah ya. Usia enggak ngaruh. Namanya kita bersaudara, berkeluarga, paling kita kasih nasihat, kasih masukan. Dan memang di keluarga Risty, cenderung menikah di usia muda semua. Kakaknya yang perempuan juga menikah muda. Jadi, normal saja kalau memang merasa cocok sama Rifky. Kebetulan Rifky kan juga anak tunggal dan juga tinggal sama mamanya. Mungkin pengen nyenengin mamanya," pungkas Inez menyebut usia Risty sekarang 21 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar