Rabu, 01 September 2010

Tujuh Sahabat Gw di Facebook

Apa sih yang spesial dari angka tujuh?
Ternyata Tuhan juga menyukai angka tujuh,,Buktinya,,DIA menciptakan 7 Sab Bumi, 7 Sab Langit, 7Hari dalam seminggu, 7 keajaiban dunia dan masih banyak 7 yang lainya yang gak bisa gw  sebutin satu persatu,,and ini 7 sahabat gw yang ada di facebook:
7.Er Nez

Temen gw yang satu ini paling seneng tag2in foto agnes ke gw..secara dya nih fans beratnya agnes..and paling terkenal di kalangan NIC (Nez Indah Club) di facebook paling up date foto2nya agnez,bayangin aja si agnez baru aja on air,gak ada 5 menit dya dah dapet fotonya agnez yang baru on air tadi..and langsung di tag2in ketem2 NIC.


6.Mikmik Firmansyah
Nah klo temen gw yang satu nih kadang gimana yah,,klo maw chat ma gw suka mood2tan..and suka off sendiri tanpa permisi ngeselin gak sih..tapi gw tetep paling seneng klo ngebahas film ma nih orang,secara sejak sma kita paling nyambung yang namanya film..


5.Yoen Shinoda
Cewek yang satu nih paling sering komen2nan status ma gw mpe berpuluh2 komen..dari masalah yang gak penting sampe yang paling gwaak peenting banget di bahas..tapi asyik juga..kadang kita suka komen di status orang,,foto2 orang,,and koment kita sama skali gak nyambung ma status or foto2 orang tuh..bayangin aja klo orang yang punya status bgitu online ada berpuluh2 berita terbaru ternyata isinya komen2 kita yang gak penting..

4.Lare Ucul







Cwok asal palembang yang skarang stay di bekasi nih benernya gimana yah..dya bukan facebooker..jarang online tapi gw knal dya juga gara2 facebook,gw paling seneng klo ngobrol ma nih orang soalnya dy kuliah  di broadcast,and gw paling demen klo ngebahas gmn cara bikin film and susahnya bikin film,kadang dya suka ngasih taw hal2 yang bikin gw gak ngerti..yah gw jabanin aja sok2kan taw hehehe..

3.Azkie Shachi
Klo cwek yang satu nih pertama ketemu waktu di nikahan temen gw,kebetulan dya sepupu temen gw,kita hampir gak pernah ngobrol waktu ketemu,tapi begitu gw taw facebooknya gw add..eh ternyata asyik orangnya,kadang dya suka nasehatin gw klo lagi down..and klo gw bikin status yang kayanya lagi ada problem dya pasti langsung komen deh..

2.Akang Shinichi Kudo Nrzmn
Hal yang pertama kali klo gw lyat di facebook nih orang langsung inget bandung,nih orang sunda pisan.Selain sunda pisan,gw juga seneng ngebaca and ngomen statusnya yang aneh2 and gokil,,and bikin ketawa ngakak (bwat gw), Kadang klo gw lyat status temen2 gw yang laen di facebook suka aneh2 and kaya punya bejibun masalah tapi klo nih orang malah sebaliknya. Pernah dya buat status kayanya serius banget begitu gw lyat eh ternyata komen2nya tetep aje garokil hehehe...Hidup Sunda..!!!


1.Dedy Kota Hujan
Klo temen gw yang satu nih gak cuman di facebook tapi di dunia nyata juga dah jadi temen gw.kita hampir punya kesamaan,mulay dari hoby,,kesukaan,,mpe kadang gw bisa ngebaca jalan pikiranya begitu juga dya,,dah pokoknya klo dah ngobrol ma nih orang bawaanya gak jauh2 dari intan hehehehehe...gw dah taw dari jeleknya dya mpe jjwwwuuueeeleknya dya hehehehe..begitu juga sebaliknya..gak ada rahasia yang kita tutup2pin..


Hmmm..itu dy 7 sahabat gw di facebook..tapi benernya da beberapa lagi yang jadi temen gw di facebook tapi itu dya 7 teratas sahabat gw skarang di facebook yang mungkin aja selanjutnya kamu...next time gw bakal kasih taw lagi 7 sahabat gw di dunia nyata...

7 komentar:

  1. Tetangga satu2nya....September 01, 2010

    Koq W gak termasuk yah..???

    BalasHapus
  2. hahahaha..lu ada diurutan ke8..abis gitu anglope,,royan..nina..ika..and yang laenya..

    BalasHapus
  3. iya nih gw juga ka ga da......


    from adiarno....

    BalasHapus
  4. eh diar,,heheheh,,benernya berat juga nih bikin kaya gini takut ada yang ngiri..tapi ntar deh bikin 7sahabat facebook season 2 hehehe

    BalasHapus
  5. HOHOHOO.....
    nomor delapan toh....
    yayayayayaaa....

    BalasHapus
  6. ya ampun akang di urutan ke 2.. akakakakakak

    shinichi...

    BalasHapus
  7. hehehehehehe..gitu dah mang..^_^

    BalasHapus