Kamis, 16 September 2010

Anak-Anak Termodis

1.Suri Cruise ( 4 tahun )
Suri Cruise Adalah ratunya kalo maw bicara tentang Fashionable kids,anak satu2nya Tom Cruise dan Kate Holmes nih bahkan bisa milih sendiri pakean and spatu plus aksessoris yang mau dia pake padahal umurnya masih 4 tahun...

2. Jaden (12 tahun) dan Willow (10 tahun)

Nih dua anaknya Will smith..kecil2 dah pada pinter bergaya..

3. Brooklyn, Romeo dan Cruz 
Kaya Bokap Nyokapnya, Brooklyn (depan), Romeo (tengah), dan Cruz (digendong) slalu tampil stylish. Cuaca dingin gak ngehalangin mreka bwat bergaya dengan jaket, kupluk, dan syal.

4. Kingston Rossdale
Bokapnya (Gavin Rossdale) seorang rocker. Nyokapnya (Gwen Steffani) rocker sekaligus desainer. Gak heran klo Kingston Rossdale udah klihatan keren sejak kecil. lyat aja jeans putihnya yang matching ma sepatu.

5. Maddox, Zahara, Pax , dan Shiloh
Ki-ka: Maddox yang casual, Zahara feminin, Pax yang formal, dan Shiloh yang tomboy. Keempat anak Angelina Jolie dan Brad Pitt ini punya gaya masing-masing, tapi semuanya fashionable.

6. Harlow Madden
Motif animal print pun bisa dipakai ama anak-anak. Lyat aja gaya Harlow Madden, putri Joel Madden dan Nicole Richie, yang terlihat sporty dengan jumpsuit loreng ungu dan sepatu keds mungil.

7. Honor Warren 
Klo sang bunda Jessica Alba tampil casual, justru putrinya Honor Warren  bergaya feminin dengan dress, cardigan, leggings, dan sepatu flats warna pink mencolok.

8. Violet

Dress pink-oranye, tas pink, leggings warna-warni. Sesuai namanya, Violet, putri sulung Ben Affleck dan Jennifer Garner, gak takut menggunakan banyak warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar