Kamis, 16 September 2010

Marshanda Sudah Tidak Pegangan Tangan Dengan Ben


Mengenakan jilbab nampaknya juga mengubah beberapa kebiasaan Marshanda, di antaranya caranya berpacaran. Namun Chaca mengaku merasa lebih nyaman.
Sejak mengenakan jilbab, Chaca sudah tidak lagi berpegangan tangan dengan kekasihnya, Ben Kasyafani. Tapi dia merasa lebih tenang dan aman dengan mengenakan jilbab.
"Ya iyalah pastinya (batasan dalam pacaran), kalau pegangan aja udah engga pernah. Tapi alhamdulillah lebih tenang dan aman. karena banyak orang pacaran engga sentuhan, kita tetap ngobrol-ngobrol, banyak keluarga Ben yang kayak gitu," ungkap Marshanda yang ditemui di Hotel Sofyan Cut Meutia, Jakarta Pusat, Senin (13/9).
Untuk urusan batasan berpacaran, Chaca menolak bicara lebih jauh namun dia berharap Ben bisa jadi imam untuk dirinya (kpl/gum/erl)

6 komentar:

  1. wew keren ,, dua jempol tuk Ben Kasyafani., d^_^b

    BalasHapus
  2. hhhmmmppp...
    alhamduliilahhh..
    hahaha..
    ^o^

    BalasHapus
  3. ga nyangka....
    dulu gw sempet ngefans sama dia.
    sekarang sih....
    udah pindah ke lain hati
    AGNES MONICA.

    muda2han marshanda dapet hidayah terus jadi mubalighot. amin...
    terus tugas di kelompok gw.
    nemenin gw
    jadi partner gw.

    BalasHapus
  4. alhamdulillah,, love u cha,, n welcome, aku sebagai salah satu anggota klg Ben jst wanna say welcome n semoga jodoh dgn mas ben^^

    BalasHapus
  5. gud !!!
    empat jempol buat cha2 . . jujur dulu gw ga bgtu suka sm lo , tp sekarang dengan keberanian lo pke jilbab n mau ngaji sm ben GW SUKKKAAA BGD GAYA LO!
    pertahankan ya . .
    smoga ALLOH paring hidayah n berjodoh sm Ben . .
    jadi istri yg solihat and jadi contoh yg barokah utk yg laen . .
    love you cha !

    BalasHapus