Sabtu, 04 September 2010

T.O.P

Photobucket





Nih dia salah satu penyanyi Rapper terbaik Korea yang gw suka..gayanya slengean gak sok2an manis kaya boyband2 korea yang laenya..tapi gak taw knapa justru di korea banyak banget cwek yang lebih seneng ma cwok2 kemayu..yah namanya juga selera tiap negara beda..



Gw demen TOP setelah gw nonton MVnya berjudul "Turn it up"..TOP juga salah satu Vokalis Bigbang..




Choi Seung Hyun (최승현) adalah nama aslinya TOP, Cwok yang lahir pada tanggal 4 November 1987 ini, Pada tanggal 16 Juni kmaren filmnya yang berjudul "71 into fire" di puter di bioskop2 Korea.Gara2 nih film TOP mulay diaukui aktingnya..bahkan film yang diambil dari sejarah Korea ini jadi Box Office di negaranya..and sempet ditayangin di amerika pada 31 juli kmaren..klo di Indonesia..? 


nah di bawah ini MV yang bikin gw mulay suka ma TOP..and foto2 slengeanya yang gw demen hehehehe..O_o...



T.O.P - Turn It Up screen capture





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar